Santri Hari Ini Pemimpin Hari Esok

Bismillahirrahmanirrahiiim..


Semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT. Amiin...

Minggu 30 oktober 2016 kami OSDAM (Organisasi Santri Darul Muslihin) baik OSDAM 1, 2, maupun putri mengadakan kegiatan LDK (latihan kepemimpinan dasar), yang sebelumnya melaksanakan pelantikan pada tanggal 16 oktober lalu. Kali ini melaksanakan LDK dengan tema ''Menyiapkan Kader Pemimpin yang Berkualitas''. LDK kali ini langsung di buka oleh Pengasuh pusat Ustd Andri Efriadi di dalam sambutannya beliau menyampaikan agar LDK ini dapat mencerahkan ide-ide para santri untuk kemajuan Darul Muslihin, dan santri juga tau tentang keorganisasian yang baik. Selain itu LDK kali ini mengantongi beberapa materi yakni, Manajemen Keorganisasian, Leadership, Administrasi, Public Speaking dan yang terakhir Rapat kerja atau pemaparan program kerja. Organisasi seperti ini sangat penting bagi para santri maupun pemuda pemudi, guna sebagai media pembelajaran bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik. Dan selain dari pada itu, organisasi juga bisa sebagai wadah untuk berkreatif, inovasi melalui proker atau kegiatan-kegiatan yang telah mereka bentuk sesuai dengan srukturnya masing-masing.

Santri hari ini pemimpin hari esok, ya begitulah kiranya apa yang di rasakan para santri Darul Muslihin, sekarang mereka hanya seorang santri yang mewakili dari santri lain untuk memimpin santri lainnya. Namun itu adalah awal dari sebuah proses dimana anak tangga harus di lalui dari anak tangga yang paling bawah, ini adalah sebuah gerbang dimana pencarian bekal buat masa depan yang akan datang, kekompakan dan semangat sebagai tombak menuju kesuksesan. Mau menjadi pemimpin harus berorganisasi begitulah kiranya.

kurang lebih satu hari LDK berlangsung, dan di tutup oleh pengasuh pusat Ustd Andri Efriadi sebelum menutup beliau berpesan '' anak - anakku galilah ide-ide yang besar, galilah ide - ide yang gila dan luar biasa'' itu lah harapan kami semua. mereka adalah calon pemimpin penerus bangsa, agama, dan negara. OSDAM, selain untuk andil dalam kemajuan panti maupun pondok, tapi juga sebagai gerbang kesuksesan dalam kepemimpinan dan kewirausahaan, mampu menciptakan kader - kader calon pemimpin yang berkualitas tentunya. semoga ananda sukses dalam mengemban amanah dan dapat tercapai segala apa yang di cita-citakan dan tentunya semua itu mendapat keridhoaan Allah SWT. Amiiin allohumma amiin... 



















Bpk/Ibu pembaca yang di rahmati Allah, kami dari Panti Asuhan Ulil Albab pondok pesantren darul muslihin yogyakarta menerima segala bentuk infaq, zakat, maupun sodaqoh, sekecil apapu pemberian dari bpk/ibu sangat kami butuhkan dan insyaalloh bermanfaat. Jika berkenan bpk/ibu bisa menyalurkan melalui alamat Desa jurang, bodon, Rw 05 Rt 10 Bantul Yogyakarta, atau ancer-ancer di  sebelah barat restoran omah dhuwur kota gede yogyakarta ada gang masuk kurang lebih 100 m rumah cat warna ungu, atau bisa melalui rekening bank BRI ; 588601001460507 / BNI 0394349643 / Mndiri 1350013803232 an Andera jaya (pembina panti ulil albab) atau telp / Watshaap di no; 081283960832 andera jaya. Bantuan dari bpk/ibu guna biaya operasional dan kebutuhan sehari-hari panti kami, atas perhatian bpk/ibu dan pembaca, kami haturkan terimakasih,. Jazakumulloh khoiron ahsanul jaza.. 
Santri Hari Ini Pemimpin Hari Esok Santri Hari Ini Pemimpin Hari Esok Reviewed by Unknown on October 30, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.