Kajian Sore Menjelang Buka Puasa Sunah Senin Dan Kamis

Puasa sunah senin dan kamis adalah amalan rutin kami dalam rangka melaksanakan salah satu sunah Rosul. Dan sebelum berbuka puasa juga kami rutin mengadakan kajian, sore ini kajian di isi oleh Ustd, Hasanudin umar dengan mengkaji kitab ''Adabul Tholabul 'Ilmi''. Seperti yang tertera dalam kitab tersebut bahwasannya mencari ilmu itu wajib bagi kaum muslim laki-laki maupun perempuan. dan selain itu juga terdapat adab bagaimana seorang pencari ilmu, hal ini sangat perlu bagi pencari ilmu, supaya tidak menyeleweng dengan tuntunan agama islam. 
Semoga dengan di adakan nya kajian ini bisa merubah akhlak anak-anak menjadi yang lebih karimah, bisa menjadi suri tauladan bagi msyarakat kelak. karena akhlak merupakan hal yang sangat penting kita bangun demi tercapainya penerus bangsa yang mempunyai akhlakul karimah. 

Selain dari pada itu kami juga mengucapkan terimkasih kepada donatur yang telah memberi sedekah untuk berbuka puasa sore hari ini, semoga menjadi keberkahan buat kita semua. Amiiin.
Trimakasih simpul sedekah semoga barokah dan nambah sukses,, Amiin...






Dan buat para Bpk/ibu yang mau sedekah untuk berbuka maupun untuk hari-hari biasa bisa melalalui telp 02742841259 atau SMS/WA 081283960832 an Ustd Andera, atau bisa datang langsung ke panti kami di desa jurang bodon Rt 10 Rw 05 Banguntapan Bantul Yogyakarta atau di sebelah restaurant omah dhuwur ada plang panti dan gang, masuk sekitar 200 m. 

Kajian Sore Menjelang Buka Puasa Sunah Senin Dan Kamis Kajian Sore Menjelang Buka Puasa Sunah Senin Dan Kamis Reviewed by Unknown on October 17, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.