Karena Kami Punya Cita - Cita

Semua orang tentunya mempunyai cita-cita apa yang diinginkan. Cita-cita bukan hanya terkait sebuah profesi, namun lebih dari itu, cita-cita adalah sebuah tujuan hidup. Seperti ada seseorang yang ingin menjadi orang yang terkenal, mempunyai prestasi yang bagus dan segudang cita-cita lainnya. Namun seorang muslim tentunya akan menempatkan cita-citanya di tempat yang paling tinggi dan mulia yaitu menggapai Keridhoan Allah SWT. 


Bukan hanya kemauan, semangat yang tinggipun di perlukan. Pagi ini seperti biasa para santri sekolah sesuai dengan tingkatannya, MTs dan MAN. Senyum ceria, semangat, juga bahagia tak lepas dari diri mereka, karena para santri tau betapa pentingnya pendidikan, dan tentunya mereka juga mempunyai cita-cita sesuai dengan kemampuannya. kondisi seperti apapun tidak menghalangi semangat mereka, mereka adalah kalangan orang yang kurang mampu namun itu bukan penghalang bagi mereka, selagi ada kemauan disitu pasti ada jalan. semoga semua harapan dan semua apa yang di cita-cita kan bisa terwujud dan di ridhoi oleh Allah SWT. Amiiin.. 

Selain itu juga kami haturkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu kami, dalam segi apapun, semoga bisa menjadi amal kebaikan dan menghasilkan keberkahan dan pahala yang setimpal.. Amiiin 

''Keberkahan  tidak bisa dinilai dengan materi,namun keberkahan bisa dirasa dan dinikmati, walaupun terkadang tidak tampak dirasakan. Dalam hal ini kata ''Berkah''   adalah kebaikan atau tambahan kebaikan, baik berupa bertambahnya harta, rezeki, maupun berupa kesehatan, ilmu panjang umur, dan amal kebaikan lain nya''. (Andri afriadi S,os. I). Semoga kita senantiasa mendapat keberkahan dari Alla SWT. Amin..



Dan buat para ibu/bpk saudara sekalian kami pun masih sangat membutuhkan bantuan dari bpk/ibu saudara sekalian, jika berkenan bisa melalui Alamat Selatan Restaurant Omah Dhuwur Masuk Gang kurang lebih 200 M, Desa Jurang, Bodon, Rt 10 Rw 05 Banguntapan Yogyakarta.

Bank

Bri : 588601001460507
Bni : 0394349643
Mandiri: 1350013803232
(Andera jaya) PIN 58890188
No hp/wa: 081283960832 Cp :Andera jaya


kami haturkan terimakasih... jazakumullah khoiron katsiro..

Karena Kami Punya Cita - Cita Karena Kami Punya Cita - Cita Reviewed by Unknown on October 18, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.