Sekilas Profil PA Ulil Albab Ponpes Darul Muslihin Yogyakarta

Bismillahirrohmanirohim.

Panti asuhan Ulil albab merupakan panti asuhan baru yang berada di kecamatan Banguntapan atau tepatnya di desa jurang bodon rt 10 rw 05 Banguntapan kota gede. Panti ini berdri sejak tahun 2015 tanggal 03 september, awal mula nya kami berdiri dengan jumlah santri 10 orang yang merupakan jenjang SMA. Dengan seiringnya waktu alhamdulillah kini santri kami sudah bertambah ada 14 anak yang terdiri dari SMA dan SMP/MTs.

Anak - anak asuh kami terdiri dari berbagai daerah, diantaranya ada yang dari  medan, bengkulu, tasik malaya, cilacap, pati, dll. Panti kami di bawah pimpinan ustad Andera Jaya, dan ada pengurus 5 orang yang merupakan mahasiswa di berbagai universitas yang ada di yogyakarta.

Kegiatan anak asuh kami sehari - hari selain mereka sekolah formal mereka juga belajar agama layaknya seperti di pesantren, ada belajar Madrasah Diniyah, muhadloroh, kewirausahaan, dll.

Sekian sekilas mengenai  Panti kami, untuk lebih lanjut dan lebih detail bisa menghubungi telp 02742841259 atau SMS/WA 081283960832 an Ustd Andera, atau bisa datang langsung ke panti kami di desa jurang bo don rt 10 rw 05 Banguntapan Bantul Yogyakarta atau di sebelah restaurant omah dhuwur ada plang panti dan gang, masuk sekitar 200 m. kunjungi kami di facebook klik disini terimakasih.




Sekilas Profil PA Ulil Albab Ponpes Darul Muslihin Yogyakarta Sekilas Profil PA Ulil Albab Ponpes Darul Muslihin Yogyakarta Reviewed by Unknown on August 30, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.