Renungan Do'a


Apapun yg terjadi besok Allah SWT. Yg lebih mengetahui kami hanyalah insan yg lemah hanya ALLAH SWT Yang Maha perkasa, YA RAHMANU YA ROHIMU,, YA MALIKU, YA QUDDUSU, YA SALAMU, YA MU'MINU, YA MUHAIMINU, YA AZIZU, YA JABBARU.
Ya Allah, perbaikilah hubungan diantara kami, satukanlah hati-hati kami, tunjukkanlah kami jalan keselamatan, selamatkanlah kami dari gelapnya kekufuran pada cahaya keimanan, dan jauhkanlah kami dari kekejian lahir batin.

"Ya Allah, berkahilah pendengaran, penglihatan dan hati kami, pasangan kami, dan anak cucu Kami. Terimalah taubat kami, sesungguhnya Engkau Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. Jadikanlah kami orang-orang yang pandai bersyukur atas nikmatMu, mamuji dan menerimanya. Dan sempurnakanlah nikmat tersebut bagi kami"

"Ya Allah, curahkanlah rahmatMu kepada kami semua, kepada para pecinta Al Qur'an, kepada segenap kaum muslimin dan muslimat. Jagalah keimanan mereka dan berikanlah mereka kesabaran dalam menghadapi segala beban hidup. Jadikanlah Al Qur'an sebagai pedoman dan pelita hidup kami, anugerahkanlah kami satu tempat pada setiap saat untuk selalu membaca kalam-Mu.

"Ya Allah, jadikanlah negara kami, Negara Indonesia menjadi negara yang adil, makmur dan sentosa serta tentram dan selalu dalam kedamaian. Hindarilah kami Bangsa Indonesia dari segala fitnah, perpecahan dan pertikaian sehingga kami bisa membangun negeri kami menjadi negeri yang damai dan aman Baldatun Thayyibatun wa Rabbun ghaffuur".

Renungan Do'a Renungan Do'a Reviewed by Unknown on April 20, 2017 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.