Semangat Baru Dan Kerja Keras Untuk Menjadi Sang Pemenang.


Di kehidupan yang penuh warna ini, sebuah keindahan hati dan pikiran pastinya akan menjadi hal yang membahagiakan bagi siapa saja yang memilikinya. Kata mutiara yang terucap dari setiap mulut manusia ialah motivasi kehidupan bersifat nyata ketika hidup dirundung kesedihan tiada henti. Setiap kata bijak bisa menjadi lumbung semangat bagi seseorang yang sedang terpuruk. Bagaimana pun juga, hidup ini ada senang dan susah, dalam setiap proses kehidupan ini harus kita lalui dengan bijaksana, seperti mutiara yang takkan pernah pudar cahayanya untuk menyinari lautan. Kehidupan yang serba berubah-ubah ini menuntut kita untuk selalu konsisten melakukan hal-hal yang baik agar selalu menjadi manusia yang lebih baik setiap saat.
Memang tak bisa dipungkiri lagi, terkadang adanya sebuah masalah bisa membuat kita merasa terbebani dan berada di posisi yang terpuruk, namun memang disitulah letak dimana kita menguji mental dan bangkit kembali dengan semangat baru dan kerja keras untuk menjadi sang pemenang.
Semangat Baru Dan Kerja Keras Untuk Menjadi Sang Pemenang. Semangat Baru Dan Kerja Keras Untuk Menjadi Sang Pemenang. Reviewed by Unknown on May 04, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.